Lawan Turkmenistan, Timnas Indonesia Tak Diperkuat 4 Pemain Ini

Selasa, 05 September 2023 – 13:22 WIB
Lawan Turkmenistan, Timnas Indonesia Tak Diperkuat 4 Pemain Ini - JPNN.com Jateng
Empat pemain Timnas Indonesia mengalami cedera saat menjalani pemusatan latihan di Lapangan Thor, Surabaya, Senin (4/9/2023). Foto: PSSI

jateng.jpnn.com, SURABAYA - Timnas Indonesia akan melawan Turkmenistan dalam FIFA Match Day di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9).

Pada laga kali ini, ada empat pemain yang tidak akan memperkuat Indonesia, di antaranya Shayne Pattynama, Yakob Sayuri, Yance Sayuri, dan Dimas Drajad.

Keempat pemain tersebut mengalami cedera pada latihan perdana di Lapangan Thor Surabaya, jelang lawan Turkmenistan.

"Shayne, Yacob, Yance, dan Dimas empat orang ini cedera di liga, jadi kemungkinan besar absen pertandingan tanggal 8 September," kata pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong, Selasa (5/9).

Sebagai gantinya, pelatih asal Korea Selatan tersebut memanggil beberapa pemain dari timnas U-23 Indonesia. Mereka akan menyusul dari Solo ke Surabaya.

"Tidak ada wajah baru, kami cuma satu kali pertandingan melawan Turkmenistan jadi kami akan panggil dari tim U-23 yakni Dewangga, Donny, dan Dzaky," katanya.

Mantan pelatih Korea Selatan pada Piala Dunia 2018 itu mengatakan saat memimpin latihan, dirinya hanya memberikan recovery training bagi para pemainnya.

"Latihan hari pertama, ada pemain yang datang dari jauh-jauh juga, jadi latihan hari ini untuk recovery training saja," katanya.

Timnas Indonesia akan melawan Turkmenistan dalam FIFA Match Day, 4 pemain ini dipastikan absen, siapa saja?
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News