Dewangga Pemain Keempat PSIS yang Dipanggil Timnas, CEO Yoyok Protes

Rabu, 13 September 2023 – 19:32 WIB
Dewangga Pemain Keempat PSIS yang Dipanggil Timnas, CEO Yoyok Protes - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang Alfeandra Dewangga (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Timnas Indonesia resmi memanggil pemain belakang PSIS Semarang Alfeandra Dewangga untuk berlaga di Asian Games Hangzhou, China.

Merespons hal tersebut, CEO PSIS Semarang A.S Sukawijaya mengatakan Dewangga merupakan pemain keempat PSIS yang memperoleh panggilan untuk bergabung dengan timnas menjelang Asian Games.

Sebelumnya, tiga pemain juga memperoleh panggilan timnas untuk Asian Games, yakni Luthfi Kamal, Adi Satryo, dan Haykal Alhafiz.

Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut menilai jumlah tersebut terlalu banyak mengingat tidak hanya pemain yang dipanggil, tetapi juga pelatih.

Asisten pelatih Eko Purdjianto dan pelatih fisik Alex Aldha Yudi juga bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta jelang Asian Games.

"Kami masih menunggu kepastian siapa saja pemain yang akan berangkat ke Tiongkok," katanya, (13/9).

Sebelumnya, Yoyok meminta tiga pemain yang dipanggil lebih awal tersebut bisa memperkuat PSIS saat bertandang ke kandang Persis Solo pada 16 September 2023.

"Kami mendukung pemanggilan ketiga pemain untuk memperkuat timnas. Namun kami minta ketiga pemain ini bisa memperkuat PSIS dulu saat menghadapi Persis," katanya.

CEO PSIS Semarang memprotes pemanggilan Alfeandra Dewangga untuk memperkuat Timnas Indonesia di Asian Games. Alasannya masuk akal.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News