Bertandang ke Solo, PSIS Semarang Bawa 21 Pemain, Termasuk Dewangga

Jumat, 15 September 2023 – 12:55 WIB
Bertandang ke Solo, PSIS Semarang Bawa 21 Pemain, Termasuk Dewangga - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang Carlos Fortes saat berselebrasi. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan melawan Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (16/9). Pada laga tandang ini, PSIS Semarang membawa 21 pemain.

CEO PSIS Semarang A.S. Sukawijaya mengatakan dari 21 pemain tersebut, semua pemain asingnya dibawa.

"Carlos Fortes, Taisei Marukawa, Lucas Gamma, Boubakary Diarra, Vitinho, dan Gali Freitas masuk dalam daftar pemain yang diberangkatkan ke Solo," ujar pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu, Jumat (15/9).

Sementara itu, kata dia, Luthfi Kamal dan Alfeandra Dewangga yang mendapat panggilan tim nasional Indonesia juga masuk dalam daftar pemain untuk laga tandang tersebut.

"Untuk Adi Satriyo dan Haykal Alhafiz tidak masuk dalam daftar pemain yang diberangkatkan ke Solo, karena mengikuti pemusatan pelatihan menjelang Asian Games 2022," ungkapnya.

Dia meminta para pemain mampu mengontrol emosi pada pertandingan melawan Persis Solo.

"Main sabar, tenang, jangan mudah terprovokasi," katanya.

Dia mengatakan jika para pemain mudah terpancing emosi saat menghadapi Persis maka justru akan merugikan tim.

PSIS Semarang akan melawan Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (16/9).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News