Timnas U-24 Indonesia Keok 0-1 dari Taiwan, Strategi Indra Sjafri Hancur Lebur, Kecewa Berat

Kamis, 21 September 2023 – 22:43 WIB
Timnas U-24 Indonesia Keok 0-1 dari Taiwan, Strategi Indra Sjafri Hancur Lebur, Kecewa Berat - JPNN.com Jateng
Timnas U-24 Indonesia keok dari Taiwan pada laga lanjutan Grup F Asian Games 2022. Foto: NOC Indonesia

jateng.jpnn.com - Timnas U-24 Indonesia tak mampu mengalahkan Taiwan pada laga Grup F Asian Games 2023 di Stadion Zhejiang Normal University East, Jinhua, Kamis (21/9) petang.

Garuda Muda keok 0-1 dari Taiwan. Tentunya hasil buruk ini membuat pelatih Indra Sjafri kecewa berat.

Indra Sjafri mengatakan permaian timnya tak berkembang dan performanya turun.

Hal tersebut terlihat dari kelengahan lini pertahanan Garuda Muda yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Taiwan Chin Wen Yen.

Chin Wen Yen berhasil memanfaatkan assist dari Lin We Chien, dan langsung melepaskan tembakan yang membuat gawang Indonesia kebobolan pada babak kedua.

Sebelumnya, Indra Sjafri punya keyakinan besar bahwa anak asuhnya mampu meraih kemenangan di laga ini. Pasalnya, secara kualitas, Taiwan jauh berada di bawah Indonesia.

"Sangat mengecewakan bagi kami. Padahal, tadi kami sangat yakin bisa memenangkan pertandingan," kata Indra setelah pertandingan.

Dia menuturkan tim pelatih sebenarnya telah memprediksi gaya main bertahan Taiwan. Sehingga dirinya telah menyiapkan strategi menyerang untuk membongkar pertahnan lawan.

Timnas U-24 Indonesia tak mampu mengalahkan Taiwan pada laga Grup F Asian Games 2023 di Stadion Zhejiang Normal University East, Jinhua, Kamis (21/9) petang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News