Lawan Barito Putera, PSIS Semarang Berambisi Bangkit, Tetapi

Jumat, 22 September 2023 – 13:35 WIB
Lawan Barito Putera, PSIS Semarang Berambisi Bangkit, Tetapi - JPNN.com Jateng
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan menghadapi PS Barito Putera pada pekan laga ke-13 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (22/9), kick off pukul 19.00 WIB.

Pada laga ini, PSIS Semarang bertekad untuk dapat meraih tiga poin. Namun, Barito Putera bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

Terlebih, PSIS Semarang baru saja menelan kekalahan setelah takluk dari Persis Solo dengan skor 0-2 di Stadion Manahan pada pekan.

Meski demikian, pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan mentalitas pemiannya sudah kembali dan siap menghadapi Barito Putera.

"Pemain sudah mempersiapkan diri dengan baik. Kami akan siap meraih kemenangan, dan mentalitas pemain sudah bangkit," ujarnya.

Soal kekuatan Barito Putera, Gilbert Agius memuji tim tersebut. Dia mengatakan Barito adalah tim yang bagus dan punya skuad yang hebat.

"Meraka ada di atas kita. Pertandingan yang sulit, tetapi kami akan berusaha. Bermain di kandang bisa menguntungkan dengan dukungan suporter. Oleh karenanya hasil harus baik," ungkapnya.

Disinggung mengenai kemungkinan menurunkan formasi yang berbeda memasuki pekan ke-13, Gilbert Agius menampiknya.

PSIS Semarang bertekad untuk dapat meraih tiga poin saat menghadpi Barito Putera di Stadin Jatidiri, Jumat (22/9).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News