Jordi Amat dan Yance Sayuri Dipastikan Absen, Shin Tae-yong Panggil 3 Pemain Baru

Jumat, 06 Oktober 2023 – 00:00 WIB
Jordi Amat dan Yance Sayuri Dipastikan Absen, Shin Tae-yong Panggil 3 Pemain Baru - JPNN.com Jateng
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Ricardo/JPNN.com

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Jordi Amat dan Yance Sayuri dipastikan absen membela timnas Indonesia yang akan melakoni Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak pertama melawan Brunei Darussalam pada 12 dan 17 Oktober 2023.

Kedua pemain tersebut diketahui mengalami cedera.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong pun memanggil tiga nama baru, yaitu Fachruddin Aryanto (Madura United), Dzaky Asraf (PSM Makassar), dan Hokky Caraka (PSS Sleman).

Tiga tambahan pemain membuat total jumlah pemain yang dipanggil pelatih asal Korea Selatan itu berjumlah 26 pemain.

Pada laga itu, Indonesia mendapat jatah sebagai tuan rumah pada laga pertama dan kemudian skuad Garuda akan terbang ke Brunei Darussalam untuk laga kedua.

Hokky Caraka, yang kini telah melesatkan dua gol dan satu assist dari 13 laga Liga 1 2023/2024 untuk klub PSS Sleman mengaku senang dengan dipanggilnya ia di tiimnas senior.

Pemanggilan ini merupakan yang pertama bagi Hokky meskipun striker 19 tahun itu telah mempunyai 18 caps bersama timnas kelompok umur (U-19, U-20, U23) yang dilatih Shin Tae-yong.

"Alhamdulillah sangat bersyukur dan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya. Apalagi ini pertama kali saya dipanggil di timnas Indonesia (senior). Saya akan berjuang keras dan maksimal supaya dapat bermain melawan Brunei Darussalam," kata Hokky Caraka.

Jordi Amat dan Yance Sayuri dipastikan absen membela timnas Indonesia yang akan melakoni Kualifikasi Piala Dunia 2026
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News