Alasan PSIS Mendatangkan Evan Dimas dari Arema FC, Lini Tengah Masih Rapuh?

Selasa, 14 November 2023 – 13:00 WIB
Alasan PSIS Mendatangkan Evan Dimas dari Arema FC, Lini Tengah Masih Rapuh? - JPNN.com Jateng
Evan Dimas resmi berseragam PSIS Semarang. Foto: psis.co.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang mendatangkan pemain baru lagi, yakni gelandang Evan Dimas Darmono dalam bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/24.

Evan Dimas didatangkan dengan status pinjaman dari Arema FC selama putaran kedua Liga 1.

Pemain kelahiran 1995 itu juga telah melalui serangkaian tes seperti tes fisik dan tes kesehatan untuk memastikan kondisinya.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi berharap dengan kedatangan Evan Dimas di tubuh Mahesa Jenar mampu menambah kedalaman skuad di lini tengah.

"Kami datangkan Evan Dimas dengan status pinjaman dari Arema FC untuk memperkuat lini tengah supaya pelatih memiliki banyak pilihan," ujarnya, Selasa (14/11).

Dia percaya bahwa kemampuan Evan Dimas masih terjaga dan mampu membantu PSIS untuk bisa lolos ke babak 4 besar Liga 1 musim ini.

"Kami percaya kemampuan Evan Dimas bisa membawa PSIS tembus empat besar," ungkapnya.

Sementara itu, Evan Dimas juga mengaku sangat antusias bergabung bersama PSIS dan ingin berkontribusi untuk klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini.

PSIS Semarang mendatangkan pemain baru lagi, yakni gelandang Evan Dimas Darmono dalam bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/24.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News