Brace Estevao Mengantar Brasil Melaju ke Perempat Final Piala Dunia U-17

Senin, 20 November 2023 – 19:32 WIB
Brace Estevao Mengantar Brasil Melaju ke Perempat Final Piala Dunia U-17 - JPNN.com Jateng
Timnas Ekuador U-17 saat menyerang ke gawang Timnas Brasil U-17 di Stadion Manahan Solo, Senin (20/11). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Timnas Brasil melaju ke babak perempat Piala Dunia U-17. La Selecao berhasil mengandaskan Ekuador U-17 dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin (20/11), pukul 15:30 WIB itu, tiga gol Brasil dicetak oleh Estevao (11' dan 52') dan Lima Pedro (90').

Satu gol Ekuador U-17 dicetak Michael Bermudez pada menit ke 45+4.

Di babak perempat final, tim yang diasuh oleh Phelipe Leal itu akan berhadapan dengan pemenang dari laga Argentina vs Venezuela yang baru digelar, Selasa (21/11), di Bandung.

Kedua tim menerapkan permainan menyerang sejak babak wasit Atilla Karaoglan asal Turki meniup peluit. Sejumlah peluang silih-berganti diciptakan oleh kedua tim asal Amerika Latin itu.

Brasil yang lebih sering mendapatkan peluang membuka skor pada menit ke-11 lewat sepakan mendatar Estevao memanfaatkan umpan matang Allen Obando.

Ekuador merespons dengan menciptakan sejumlah peluang melalui tendangan Michael Bermudez.

Namun, dua kali percobaan yang ia lakukan itu belum menemui sasaran.

Timnas Brasil melaju ke babak perempat final Piala Dunia U-17. La Selecao berhasil mengandaskan Ekuador U-17 dengan skor 3-1.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News