Tak Ingin Ketinggalan Euforia Piala Dunia U-17, Jacksen F Tiago Hadir di Stadion

Senin, 20 November 2023 – 19:42 WIB
Tak Ingin Ketinggalan Euforia Piala Dunia U-17, Jacksen F Tiago  Hadir di Stadion - JPNN.com Jateng
Jacksen F Thiago saat berbincang dengan Jaimerson Xavier di Tribun VIP, Senin (20/11/2023). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Sejumlah punggawa Persis Solo menyaksikan langsung pertandingan babak 16 besar Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan Solo, Senin (20/11). Mereka ingin merasakan euforia yang terjadi. 

Adapun punggawa Persis Solo itu di antaranya Direktur Akademi Persis Solo Jacksen F Thiago, bek tengah Persis Jaimerson Xavier, dan pemain sayap Gavin Kwan.

Jacksen F Tiago saat dimintai tanggapan mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin kehilangan momen gelaran Piala Dunia U-17 di Indonesia.

Dia mengaku hanya sekali absen menonton pertandingan Piala Dunia U-17. 

"Saya sebenarnya, cuma tanggal 10 saya absen. Pada 13 dan 16 saya nonton," katanya.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu menyebut bahwa dirinya bangga karena Piala Dunia U-17 bisa terselenggara di Indonesia. 

"Saya salah satu pelaku sepak bola di Indonesia sehingga ada kebanggan tersendiri. Teman-teman saya di Brasil juga bisa tahu Indonesia sudah cukup hebat untuk bisa menggelar event sebesar ini," ujarnya. 

Pada pertandingan Brasil vs Ekuador, dia datang menonton bersama keluarganya di bangku VVIP lengkap dengan baju kebesaran Timnas Brasil. 

Jacksen F Tiago hadir langsung menonton Piala Dunai U-17 di Stadion Manahan Solo karena tak ingin ketinggalan euforia.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News