Dua Pemain Muda PSIS Semarang Dipinjamkan ke Klub Liga 2 dan 3

Senin, 27 November 2023 – 20:53 WIB
Dua Pemain Muda PSIS Semarang Dipinjamkan ke Klub Liga 2 dan 3 - JPNN.com Jateng
Setelah pulih dari cedera panjang, dua pemain muda PSIS Semarang dipinjamkan ke klub Liga 2 dan 3 Indonesia untuk menambah jam terbang bermain. ilustrasi foto: psis.co.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Setelah pulih dari cedera panjang, dua pemain muda PSIS Semarang dipinjamkan ke klub Liga 2 dan 3 Indonesia untuk menambah jam terbang bermain.

CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya mengatakan kedua pemain yang dipinjamkan tersebut masing-masing Eka Febri dan Bahril Fahreza.

"Eka Febri dipinjamkan ke tim Liga 2 Persipa Pati, sedangkan Bahril Fahreza ke tim Liga 3 Persik Kendal," kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu dalam siaran pers, Senin (27/11).

Dia mengatakan kedua pemain memang tidak didaftarkan PSIS di kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini, karena masih mengalami cedera.

Saat ini, lanjut dia, kondisi kedua pemain sudah cukup baik, tetapi membutuhkan adaptasi lagi sebelum kembali ke pertandingan.

"Kami pinjamkan agar lebih baik dan lebih kuat saat kembali ke PSIS," katanya.

Dia berharap kedua pemain dapat berkontribusi maksimal untuk tim barunya tersebut.

PSIS Semarang yang berlaga di Liga 1 Indonesia 2023/2024 menempati peringkat 4 pada klasemen sementara dengan 34 poin. (JPNN)

Setelah pulih dari cedera panjang, dua pemain muda PSIS Semarang dipinjamkan ke klub Liga 2 dan 3 Indonesia untuk menambah jam terbang bermain.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News