Prabowo-Gibran Banjir Dukungan di Demak, TKD: Kelimpahan Jemaahnya Habib Luthfi

Senin, 08 Januari 2024 – 07:29 WIB
Prabowo-Gibran Banjir Dukungan di Demak, TKD: Kelimpahan Jemaahnya Habib Luthfi - JPNN.com Jateng
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Demak Maskuri. Foto: Sigit AF/JPNN.com

jateng.jpnn.com, DEMAK - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Demak Maskuri mengeklaim pihaknya mendapat banjir dukungan untuk memenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Alhamdulillah, kami banjir dukungan dari kelompok masyarakat," katanya seusai menghadiri acara Kenduri Ndas Manyung Bolone Mase Demak bersama Kiai Langgar di Desa Tridonorejo, Kecamatan Bonang, Minggu (7/1).

Menurutnya, banyak kiai di Demak yang mendukung Prabowo-Gibran karena menganggap pasangan tersebut sebagai simbol kelanjutan pembangunan masa Presiden Joko Widodo yang dinilai sudah baik.

"Kepuasan masyarakat Demak terhadap kinerja Presiden Jokowi cukup tinggi," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Demak itu.

Selain itu, pihaknya juga kelimpahan dukungan dari jemaahnya Habib Luthfi bin Yahya yang jumlahnya sangat banyak di Demak.

"Jemaah Habib Luthfi di antaranya ada Az-Zahir Mania dan perkumpulan-perkumpulan thoriqoh yang luar biasa banyaknya," kata pria yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Demak.

Dengan antusisme masyarakat dan sukarelawan, TKD optimis akan mendapatkan perolehan suara sekitar 52 persen untuk Prabowo-Gibran di Demak.

"Insyaallah, Prabowo-Gibran akan tembus 52 persen di Demak," ujarnya.

Dukungan untuk Prabowo-Gibran di Demak makin banyak. Tim Kampanye Daerah (TKD) Demak menyebut dapat limpahan dukungan dari jemaahnya Habib Luthfi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia