Prabowo-Gibran Kampanye di Semarang, 5 Ribu Anggota Bolone Mase Konvoi dari Demak

Senin, 29 Januari 2024 – 11:24 WIB
Prabowo-Gibran Kampanye di Semarang, 5 Ribu Anggota Bolone Mase Konvoi dari Demak - JPNN.com Jateng
Ribuan sukarelawan Bolone Mase Demak konvoi menuju Semarang untuk menghadiri kampanye terbuka Prabowo-Gibran, Minggu (28/1). Foto: Dokumen untuk JPNN

jateng.jpnn.com, DEMAK - Sekitar lima ribu sukarelawan yang tergabung dalam Bolone Mase Demak melakukan konvoi menuju Simpang Lima Kota Semarang untuk menghadiri Kirab Kabangsaan pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Minggu (28/1).

Konvoi dengan menggunakan kendaraan roda dua itu dimulai Posko Bolone Mase di Jl. Stasiun Demak, lalu melalui rute Buyaran-Guntur-Bulusari dan berkumpul di Lapangan TVRI Pucanggading.

Mereka kemudian bersama-sama menuju menuju Lapangan Pancasila Simpang Lima. Konvoi tersebut dilakukan dengan tertib dan tidak ada kendaraan yang menggunakan knalpot brong.

Koordinator Bolone Mase Demak Mohammad Ali Shodikin mengaku pihkanya sangat antusias mengikuti Kirab Kebangsaan Prabowo-Gibran di Kota Semarang.

"Kami sepakat ikut kampanye dengan konvoi kendaraan dan kami larang para sukarelawan menggunakan knalpot brong dan harus tertib tidak merugikan pengguna jalan lainnya," kata Ali, Senin (29/1).

Melalui konvoi, pihaknya juga ingin menunjukkan kepada masyarakat Demak bahwa pendukung Paslon 02 bertindak dengan tertib, santun, dan tidak aneh-aneh.

"Itu juga gambaran calon kami yang juga santun, tetapi berisi. Bolone Mase Demak juga berharap Mas Gibran atau Pak Prabowo bisa singgah ke Demak," kata Ali.

Sebelumnya, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri kampanye akbar yang berlangsung di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang, Minggu sore.

Ribuan sukarelawan Bolone Mase Demak konvoi menuju Semarang untuk menghadiri kampanye terbuka Prabowo-Gibran. Ada yang menarik dalam kegiatan ini.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News