Menjelang Pilkada 2024, Golkar & Demokrat Jateng Jalin Komunikasi Politik, Akan Berkoalisi?

Senin, 29 April 2024 – 13:38 WIB
Menjelang Pilkada 2024, Golkar & Demokrat Jateng Jalin Komunikasi Politik, Akan Berkoalisi? - JPNN.com Jateng
Para pimpinan DPD Partai Golkar dan DPD Partai Demokrat Jateng menjalin komunikasi politik, Minggu (28/4) siang. Pertemuan itu terjadi dalam acara Silaturahmi Kebangsaan yang berlangsung di Kantor DPD Golkar Jateng, Jalan Kyai Saleh, Semarang. Foto: Dokumentasi DPD Golkar Jawa Tengah

jateng.jpnn.com, SOLO - Para pimpinan DPD Partai Golkar dan DPD Partai Demokrat Jateng menjalin komunikasi politik, Minggu (28/4) siang. Pertemuan itu terjadi dalam acara Silaturahmi Kebangsaan yang berlangsung di Kantor DPD Golkar Jateng, Jalan Kyai Saleh, Semarang.

Dalam acara tersebut, pengurus DPD Golkar yang hadir di antaranya Ketua Harian Wihaji, Bendahara Mohammad Saleh, dan beberapa anggota DPRD Provinsi Jateng dari Fraksi Golkar.

Adapun dari DPD Partai Demokrat Jateng yang hadir antara lain Ketua Rinto Subekti, Sekretaris Karina Sukawati, serta beberapa caleg Demokrat terpilih dalam Pileg DPRD Jateng 2024.

Kedatangan DPD Demokrat Jateng tersebut membuat Wihaji merasa terhormat. Mantan Bupati Batang itu menyatakan obrolan politik yang menyangkut Pilkada Jateng serta kota/kabupaten ini sangat penting. Hal itu dilakukan karena demi kebaikan dan kemajuan Jateng.

Komunikasi yang dijalin antara Golkar dan Demokrat untuk menghadapi Pilkada 2024 di Jateng, kata Wihaji, sangat baik dan bermakna.

"Komunikasi menjelang Pilkada 2024 ini tidak masalah. Ya perlu dibicarakan agar ada solusi ke depan untuk kebaikan serta kemajuan Jawa Tengah," terang Wihaji, Seni (29/4).

"Karena itu, kami membuka diri bekerja sama dengan Demokrat. Semoga ada banyak titik temu antara Golkar dan Demokrat dalam Pilkada 2024 nanti," katanya menambahkan.

Dalam Pilkada 2024, lanjut Wihaji, Golkar memastikan akan mengusung kader terbaiknya di 17 kota/kabupaten. Adapun untuk pemilihan gubernur Jateng, ada empat kader yang diberi tugas DPP Golkar untuk maju.

Menjelang Pilkada 2024, para pimpinan DPD Partai Golkar dan DPD Partai Demokrat Jateng menjalin komunikasi politik, Minggu (28/4) siang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News