Hendi Ungkap Alasan Maju Pilgub Jawa Tengah 2024

Selasa, 28 Mei 2024 – 07:25 WIB
Hendi Ungkap Alasan Maju Pilgub Jawa Tengah 2024 - JPNN.com Jateng
Mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi siap maju Pilgub Jateng 2024. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi mengirim utusannya untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur di Kantor DPD PDI Perjuangan Jateng.

Hendi berhalangan hadir ke Panti Marhaen lantaran sedang mengikuti rapat Sistem Online Single Submission (OSS) dengan Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) di Jakarta.

"Beliau hari ini masih ada kegiatan di Istana Jakarta, beliau berhalangan tak bisa ambil secara langsung, tetapi arahan kepada kami masih sebatas mengambil," kata Massiangling Gumilar, seorang utusan Hendi di DPD PDIP Jateng, Senin (27/5).

Secara resmi, Hendi masuk dalam sosok yang mengikuti proses penjaringan bakal calon gubernur Jateng di PDI Perjuangan. Kendati begitu, dia belum bisa memastikan waktu pengembalian formulir tersebut.

"Belum ada arahan terkait pengembalian formulir, selanjutnya nanti beliau langsung," kata Gumilar.

Sementara itu, Hendi memohon doa restu maju dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) Jawa Tengah.

Dia menyebut permohonan doa restu itu bertujuan untuk melancarkan langkahnya menjadi orang nomor satu di Jawa Tengah (Jateng).

"Bismillah, kami mohon doa restunya untuk dilancarkan," kata mantan wali kota Semarang tersebut dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp.

Mengirim utusan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur Jawa Tengah di PDIP, Hendi ungkap alasannya maju Pilkada 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News