90 Menit Crazy Rich Grobogan & Gibran Berbincang, Terungkap yang Dibahas Keduanya, Wow

Senin, 09 Mei 2022 – 13:47 WIB
90 Menit Crazy Rich Grobogan & Gibran Berbincang, Terungkap yang Dibahas Keduanya, Wow - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka saat sedang mengantar Crazy Rich Grobogan Joko Suranto di Kompleks Balai Kota, Senin (9/05/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Joko Suranto yang mendapat julukan crazy rich Grobogan mengunjungi Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Senin (9/5). 

Dia bersama istri dan kedua anaknya bertemu Gibran di Balai Kota Surakarta. 

Pertemuan itu digelar secara tertutup dan berlangsung selama kurang lebih 90 menit.

"Hanya sebatas silaturahmi saja sebelum beliau kembali ke Jawa Barat," ungkap Gibran setelah pertemuan.

Meskipun demikian, Gibran mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang dibicarakan dengan crazy rich Grobogan itu. Salah satunya adalah masalah penghijauan yang dinilai masih kurang. 

"Saya mengakui penghijauan di Solo memang kurang," jelas dia. 

Dirinya membuka kemungkinan untuk berkolaborasi dengan Joko mengingat program-program yang diselenggarakan oleh Pemkot Surakarta dilakukan secara kolaboratif dengan pihak swasta. 

"Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan beliau di Grobogan. Orang-orang seperti beliau ke depannya harus kami gandeng," papar Gibran.

Joko Suranto, Crazy Rich Grobogan menemui Gibran Rakabuming Raka secara tertutup selama 90 menit. Ini yang mereka bahas.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News