Ganjar Jelaskan Maksudnya Berpose di Bawah Baliho Bergambar Puan, Oh Begitu

Selasa, 04 Oktober 2022 – 14:03 WIB
Ganjar Jelaskan Maksudnya Berpose di Bawah Baliho Bergambar Puan, Oh Begitu - JPNN.com Jateng
Ganjar berposes di bawah baliho Puan Jalan Gajahmada Kota Semarang. Foto: Instagram @ganjarpranowo.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyatakan kesiapannya memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024.

Ganjar berpose di bawah baliho partainya yang terpampang foto Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang bertuliskan 2024 menang spektakuler hatrick.

Dalam baliho digital itu juga tertulis kata-kata optimistis, yaitu "holopis kuntul baris" dengan tertanda DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Foto tersebut diunggah akun resmi Ganjar Pranowo di Instagram pada Minggu (2/10). Lokasi baliho tersebut berada di Jalan Gajahmada Kota Semarang.

Ganjar menuliskan keterangan dalam foto yang diunggahnya "siap" dan menandai akun Instagram @pdiperjuangan sembari mengangkat jempolnya.

Ganjar menjelaskan arti yang dilakukan saat itu adalah bukti bahwa dirinya sebagai kader siap mendukung keputusan dari pusat.

"Ada dong, kan, PDI Perjuangan harus menang hatrick dan itu ada DPD PDIP Jawa Tengah, saya kader," ujarnya saat ditemui di Hotel Gumaya Jalan Gajahmada Kota Semarang, Selasa (4/10).

Seperti diketahui, "holopis kuntul baris" merupakan peribahasa Jawa yang bermakna "semangat gotong royong", sementara menang hatrick yang berarti kemenangan diraih selama tiga kali berturut-turut.

Ganjar Pranowo menjelaskan maksudnya berpose di bawah baliho bergambar Puan Maharani. Ternyata begitu ya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News