Gibran Sebut Sukarelawannya Banyak yang Mendukung Ganjar

Senin, 14 Agustus 2023 – 11:11 WIB
Gibran Sebut Sukarelawannya Banyak yang Mendukung Ganjar - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka saat diwawancarai di Lodji Gandrung Solo, Senin (14/8). Foto: Romensy Augustino/Jpnn.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka siap mempertemukan sukarelawannya dengan bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo. Dia menyebutkan tinggal menunggu perintah saja.

"(Sukarelawan) Langsung tak kerahkan, beliau (Ganjar) pengin ketemu di mana? Saya kerahkan. Saya itu menunggu perintah," katanya di Lodji Gandrung Solo, Senin (14/08).

Putra sulung Presiden Jokowi itu mengungkapkan bahwa banyak di antara sukarelawannya yang mendukung Ganjar meski tidak diketahui jumlah pastinya.

"Banyak sukarelawan yang mendukung Ganjar. Saya menunggu instruksi saja. Langsung nanti saya kondisikan, itu gampang," ungkap Gibran.

Disinggung soal alasan mengapa harus menunggu instruksi, Gibran mengatakan dirinya tidak ingin dikatakan lancang.

"Belum, saya, kan, kalau enggak ada instruksi, enggak berani. Nanti dikira lancang atau apa," ujarnya.

Sebelumnya, pada Sabtu (12/08) Gibran dan Ganjar diketahui berkegiatan bersama saat perayaan Hari UMKM Nasional di Pamedan Mangkunegaran Solo.

Ganjar saat diwawancarai dalam kesempatan tersebut mengungkapkan kesediaannya untuk bertemu dengan sukarelawan Gibran.

Gibran Rakabuming Raka siap mempertemukan sukarelawannya dengan bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News