Konon Gibran ke Jakarta Akan Bertemu Prabowo, Begini Kata Ketua Gerindra Solo

Jumat, 20 Oktober 2023 – 19:58 WIB
Konon Gibran ke Jakarta Akan Bertemu Prabowo, Begini Kata Ketua Gerindra Solo - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. Foto: Ricardo/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka diisukan akan bergabung dengan Partai Golkar dan bakal menjadi cawapres pendamping Prabowo Subianto. 

Di tengah isu tersebut, Gibran tiba-tiba terbang ke Jakarta melalui Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Jumat (20/10).

Tak diketahui pula tujuan Gibran ke Jakarta. Dikabarkan dia mempunyai kepentingan akan bertemu dengan Prabowo Subianto dan Koalisi Indonesia Maju.

Meski begitu, Ketua Umum Gerindra Solo Ardianto Kuswinarno mengaku tidak mengetahui agenda Gibran ke Jakarta. 

"Saya tahu beliau (Gibran) ke Jakarta, ada yang memberi info saya. Tujuannya ke sana saya belum tahu," katanya saat dihubungi JPNN.com.

Ardianto mengaku bahwa dirinya terakhir berkomunikasi dengan Gibran padaKamis (19/10) saat rapat paripurna di DPRD Kota Surakarta.

"Ngobrol bareng, tetapi bukan masalah politik," ujarnya.

Ardianto pun menegaskan bahwa pihaknya tetap mengusulkan Gibran menjadi pendampingnya Prabowo, karena sang putra Jokowi itu juga didukung oleh kader Gerindra se-Jateng.

Gibran dikabarkan terbang ke Jakarta dengan tujuan untuk bertemu dengan Prabowo Subianto. Begini kata Ketua Gerindra Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News