Kelakuan Ganjar Buat Korban Banjir di Semarang Terpingkal-pingkal, Begini Aksi Lucunya

Sabtu, 01 Januari 2022 – 04:35 WIB
Kelakuan Ganjar Buat Korban Banjir di Semarang Terpingkal-pingkal, Begini Aksi Lucunya - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat meninjau banjir di Jalan Gajah, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jumat (31/12) malam. Foto: Humas Pemprov Jateng

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Malam tahun baru di Kota Semarang disambut dengan hujan deras yang tak henti-henti dari sore hari. Tak ayal, hujan inipun menyebabkan banjir di sejumlah lokasi.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang mengetahui peristiwa itu langsung menuju salah satu titik banjir, sekitar pukul 21.00 WIB.  

Titik pertama yang dia kunjungi, yakni di Jalan Gajah, Kecamatan Gayamsari. Ganjar sempat berhenti di simpang jalan arteri Soekarno Hatta dan berdialog dengan warga. 

Saat berjalan, Ganjar tampak tertatih. Sejumlah warga korban banjir lantas menyadari bahwa sandal yang dipakai orang nomor satu di Jawa Tengah itu jebol. 

Praktis momen tersebut pun memecah tawa, tak terkecuali Ganjar. 

“Lho Pak Gubernur sandalnya jebol,” ucap sejumlah warga. 

“Iya iki sandalku keple-keple,” seloroh Ganjar membuat suasana ger-geran. 

Dari penjelasan warga Ganjar mengetahui bahwa banjir juga terjadi di Jalan Tambak Dalam, Sawah Besar. Banjir di sana, menurut warga akibat luapan dari Sungai Kanal Banjir Timur. 

Ada-ada saja kelakuan Ganjar. Saat meninjau korban banjir di Semarang, gubernur Jawa Tengah itu malah menghadirkan gelagak tawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News