Wow, Ganjar, Anies, & Ridwan Kamil Dijadwalkan Ikuti Laga Ekshibisi di Solo

Rabu, 09 Februari 2022 – 16:40 WIB
Wow, Ganjar, Anies, & Ridwan Kamil Dijadwalkan Ikuti Laga Ekshibisi di Solo - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka saat memberikan piala turnamen sepak bola Piala Gibran 2022 pada salah satu anggota PWI, Selasa (8/02) siang. FOTO: PWI Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bakal menyelenggarakan turnamen sepak bola antarsiwo PWI se Indonesia di Solo, dalam rangka Memperingati Hari Pers Nasional 2022.

Ajang turnamen bertajuk Piala Gibran 2022 itu rencananya bakal dihelat pada 12-20 Februari dan diikuti oleh 8 tim Siwo PWI dari seluruh Indonesia. 

Adapun tim yang akan mengikuti gelaran tersebut adalah, tuan rumah Siwo Surakarta, Siwo DKI, Siwo Jabar, Siwo Jatim, Siwo Jateng, Siwo Kalsel, Siwo DIY, dan Siwo Riau.

Pertemuan antara Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan panitia penyelenggara pun sudah terlaksana, Selasa (8/2) kemarin.

Gibran mendukung penyelenggaraan Piala Gibran SIWO PWI 2022.

Menurutnya momentum tersebut mampu mengenalkan Kota Solo kepada sejumlah tamu undangan khususnya para wartawan dari seluruh Indonesia.

"Ini momentum yang baik untuk mengenalkan sport tourism kepada mereka. Apalagi, ini menjadi salah satu program dari Pemkot Solo," terang Wali kota.

Selain mengundang para wartawan, ada juga Para tokoh nasional yang dijadwalkan tampil dalam laga ekshibisi, di antaranya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan tokoh lainnya. 

Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Ridwan Kamil diagendakan datang ke Solo untuk ikuti laga Ekshibisi. Duh, enggak sabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News