Puan Maharani Tak Menginjakkan Kaki di DPC Surakarta, FX Rudy Ungkap Alasannya

Kamis, 20 Januari 2022 – 15:44 WIB
Puan Maharani Tak Menginjakkan Kaki di DPC Surakarta, FX Rudy Ungkap Alasannya - JPNN.com Jateng
Mantan Wali Kota Surakarta Fx. Hadi Rudyatmo, Kamis (20/01/2022). Foto : Romensy Augustino

jateng.jpnn.com, SOLO - Ketua DPR RI Puan Maharani tercatat sudah 2 hari melakukan kunjungan kerja di Kota Solo, Jawa Tengah. Sejumlah kantor DPC PDIP yang ada di Solo Raya sudah dia singgahi. 

Namun, ternyata Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDIP itu, tidak menginjakkan kaki di Kantor DPC PDIP Surakarta pimpinan FX. Hadi Rudyatmo. 

Menurut Rudy, panggilan untuk FX. Hadi Rudyatmo, ada dua alasan mengapa kantor DPC PDIP Surakarta tidak masuk dalam daftar kunjungan Puan.

Pertama, kata dia, kantor DPC Jl. Hasanudin No. 26 Brengosan, Purwosari, Laweyan, masih dalam masa pembangunan dan sedang dalam keadaan dirobohkan.

"Karena DPC-nya di rumah saya mungkin enggak diampiri (dikunjungi)," kata Rudy ditemui, Kamis (20/01).

Rudy menjelaskan, DPC yang ia pimpin dianggap memiliki jumlah suara yang kecil sehingga tidak masuk dalam prioritas agenda kunjungan.

"Yang prioritas Klaten, Sukoharjo, Boyolali itukan dapilnya beliau," jelas dia.

Sementara itu, Ketua DPP Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul mengatakan, tidak ada jadwal kunjungan ke kantor DPC Surakarta.

Dua hari kunjungan Kerja Puan Maharani di Sola Raya ternyata tak singgah di Kantor DPC PDIP Surakarta. Padahal, kantor DPC yang lain dia kunjungi. Bambang Pacul bilang begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News