Kabar Sakitnya Sang Ibunda Bawa Pratama Arhan Pulang ke Kampung Halaman

Senin, 10 Januari 2022 – 04:00 WIB
Kabar Sakitnya Sang Ibunda Bawa Pratama Arhan Pulang ke Kampung Halaman - JPNN.com Jateng
Bupati Blora Arief Rohman saat berkunjung ke rumah pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan, di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora. Sabtu (8/1) malam. (Humas Pemkab Blora)

jateng.jpnn.com, BLORA - Pemain sepak bola kebanggaan Indonesia Pratama Arhan pulang ke kampung halamannya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Bek kiri Timnas Indonesia ini diketahui baru saja menyelesaikan masa karantinanya seusai berlaga di Piala AFF 2020

Kepulangan Pratama Arhan memang bukan tanpa alasan. Ternyata ibu dari pria berusia 20 tahun ini sedang terbaring lemah lantaran sakit yang diderita.

Bupati Blora Arief Rohman yang mengetahui kabar itu mengurungkan niatnya untuk menjamu Pratama Arhan sekeluarga di Pendopo Kabupten. 

Arief bersama tim dokter dan ambulance dari RSUD dr. R. Soetijono Blora langsung menuju kediaman Pratama Arhan untuk memberikan perawatan kepada ibundanya. 

Ia mengatakan, dari hasil pemeriksaan dokter, ibunda Pratama Arhan yakni Surati dalam kondisi lemas dan susah makan.

Selain, kata dia, tensi Surati tinggi. 

"Atas hasil pemeriksaan dokter harus mendapatkan perawatan khusus di RSUD. Kami kawal langsung ke RSUD Blora. Mohon doanya semoga ibunda Arhan diberikan kesembuhan,” kata Bupati Blora dilansir dari laman resmi Pemkab Blora, Minggu (9/1).

Pratama Arhan langsung pulang ke kampung halaman menjenguk ibunya yang terbaring sakit. Bupati Blora bawa rombongan dokter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News