Borneo FC Tahan Imbang Madura United 2-2 Meski Bermain dengan 10 Pemain

Selasa, 14 Desember 2021 – 23:32 WIB
Borneo FC Tahan Imbang Madura United 2-2 Meski Bermain dengan 10 Pemain  - JPNN.com Jateng
Pesepak bola Madura United FC Hugo Gomes Dos Santos Silva (tengah) berebut bola dengan dua pesepak bola Borneo Hendro Siswanto (kanan) dan Terens Owang Priska Puhiri (kiri) pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (14/12/2021). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

jateng.jpnn.com, SURAKARTA - Pertandingan terakhir putaran pertama BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Selasa (14/12) malam, ditutup dengan hasil imbang.

Madura United yang unggul jumlah pemain gagal meraih kemenangan dari Borneo FC. Pertandingan ditutup dengan skor 2-2.

Madura yang menempati posisi 11 klasemen sementara langsung unggul melalui gol dari Kadel Raditya pada menit ke 6.

Setelah mencetak gol pemain bernomor punggung 23 itu harus ditarik keluar digantikan Kim Jingsun karena mengalami cedera.

Berusaha menyamakan kedudukan, Borneo yang untuk sementara berada di posisi 7 klasemen sementara harus kembali tertinggal.

Slamet Nur Cahono kapten kesebelasan berhasil menambah keunggulan devisit gol pada menit ke 18.

Melalui skema penyerangan yang rapi dari sisi kanan, Slamet tanpa kesalahan berhasil membobol gawang Borneo yang dijaga Gianluca Pandeynuwu setelah menerima umpan Haris Tuharea.

Pada menit ke 20, memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Madura United, Borneo FC berhasil memperkecil kedudukan melalui aksi Terens Puhiri.

Madura United tak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain kala menjamu Borneo FC. Pertandingan berlangsung dramatis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News