PSIS Semarang Harus Bekerja Lebih Keras, Persebaya Bukan Tim Sembarangan

Selasa, 01 Februari 2022 – 08:00 WIB
PSIS Semarang Harus Bekerja Lebih Keras, Persebaya Bukan Tim Sembarangan - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang latihan rutin di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Bali, Senin (31/1). FOTO: Tim Media PSIS Semarang

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan bertemu skuad Persebaya Surabaya pada laga lanjutan pekan ke-22 BRI Liga 1 2021-2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Rabu (2/2) besok, pukul 20.45 WIB. 

Laga ini akan menjadi pertandingan berat buat PSIS Semarang menghadapi klub papan atas dengan konsistensi permainan yang luar biasa. 

Terbukti, dalam mengarungi seri 4 di Bali ini, Taisei Marukawa dkk berhasil memenangkan 3 kali pertandingan dan satu kali kekalahan dengan torehan 42 poin. 

Sementara PSIS Semarang memperoleh hasil yang cukup buruk. Laska Mahesa Jenar dalam 4 laga terakhir menelan 2 kali kekalahan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kemenangan. 

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic memang cukup kecewa dengan permainan anak-anak asuhnya. Untuk itu, juru taktik asal Montenegro ini mengajak semua pemainnya untuk bekerja keras dan memperbaiki beberapa kekurangan sebelum menghadapi Persebaya Surabaya. 

Menurut Dragan, performa tim pada saat menghadapi Madura United masih jauh di bawah yang diharapkan.

“Hari ini kami latihan beberapa kekurangan kami seperti memperbaiki possession, kemudian perbaikan passing hingga menyiapkan taktikal yang kami siapkan sebelum lawan Persebaya,” tandas Coach Dragan seusai latihan rutin di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Bali, Senin (31/1).

“Sebelumnya kami tak puas dengan permainan kami, maka dari itu kami harus perbaiki, transisi juga kami perbaiki,” imbuh pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

Dua hasil buruk yang diderita PSIS Semarang harus menjadi cacatan merah. Laga kontra Persebaya besok harus dipersiapkan dengan matang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News