Kebakaran Tempat Karaoke di Tegal Menewaskan 6 Orang, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Selasa, 16 Januari 2024 – 22:05 WIB
Kebakaran Tempat Karaoke di Tegal Menewaskan 6 Orang, Polisi Periksa Sejumlah Saksi - JPNN.com Jateng
Petugas mengangkut hewan peliharaan yang mati saat evakuasi korban kebakaran tempat hiburan malam di Tegal, Jawa Tengah, Senin (15/1/2024). Dinas Kesehatan Kota Tegal menyebutkan kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik itu menyebabkan enam korban yang merupakan pemandu lagu meninggal dan sembilan orang dirawat di RSUD Kardinah akibat sesak napas. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/tom.

jateng.jpnn.com, TEGAL - Kebakaran terjadi di salah satu tempat karaoke di Kota Tegal, Jawa Tengah, yang menewaskan 6 orang pada Senin (15/1).

Kasat Reskrim Polres Tegal Kota AKP Darwan mengatakan saat pihaknya telah memeriksa 11 saksi dalam penyelidikan kasus kebakaran tersebut.

"Para saksi yang sudah dimintai keterangan tersebut antara lain para korban selamat serta keluarga korban meninggal dalam kejadian kebakaran," ujarnya, Selasa (16/1).

Dia mengatakan polisi juga berencana untuk meminta keterangan pemilik atau pengelola tempat karaoke tersebut.

Namun, dia mengaku belum bisa memastikan adanya tindak pidana dalam peristiwa nahas tersebut.

"Kami juga tunggu hasil pemeriksaan labfor polda, karena belum turun hasilnya," katanya.

Dia mengatakan keterangan resmi tentang penanganan peristiwa kebakaran yang menewaskan enam orang tersebut akan disampaikan dalam pers rilis di Mapolres Tegal Kota pada Rabu (17/1).

Sebelumnya, kebakaran melanda sebuah tempat karaoke di Jalan Veteran, Kota Tegal, pada Senin (15/1) pagi.

Kasat Reskrim Polres Tegal Kota AKP Darwan mengatakan saat pihaknya telah memeriksa 11 saksi dalam penyelidikan kasus kebakaran tempat karaoke.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News