Kebakaran di Tegal, Enam Pemandu Karaoke Meninggal, Polisi: Menghirup Gas CO2

Senin, 15 Januari 2024 – 17:33 WIB
Kebakaran di Tegal, Enam Pemandu Karaoke Meninggal, Polisi: Menghirup Gas CO2 - JPNN.com Jateng
Seorang polisi melakukan evakuasi enam LC di tempat karaoke Kota Tegal yang mengalami kebakaran. FOTO: Humas Polda Jateng.

jateng.jpnn.com, TEGAL - Enam wanita pemandu lagu di Kota Tegal, Jawa Tengah meninggal dunia. Dugaan kuat, ladies companion (LC) itu meregang nyawa karena menghirup asap kebakaran yang melanda tempat karaoke.

Kebakaran karaoke di Jalan Veteran Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal itu terjadi pada Senin, (15/1) sekitar pukul 08.00.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tegal Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rully Thomas menyebut\ enam dari sembilan pemandu karaoke dinyatakan meninggal dunia karena karbon dioksida.

"Untuk jumlah korban akibat kejadian ini sementara ada sembilan orang. Pihak rumah sakit menyatakan enam dari mereka meninggal dunia akibat lemas menghirup gas CO2," katanya.

AKBP Rully menyatakan, seluruh korban telah dievakusai ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah Kota Tegal. Dua di antaranya dalam perawatan intensif.

"Sedangkan lainnya masih dalam perawatan medis," katanya.

Kini pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran. Termasuk memintai keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian.

"Berkaitan dengan penyebab kebakaran, kami belum bisa menyimpulkan. Karena masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Kebakaran karaoke di Jalan Veteran Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal itu terjadi pada Senin, (15/1) sekitar pukul 08.00.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News