Sinyal Susah Akibat Kebakaran di Semarang, Indosat Minta Maaf

Senin, 01 Januari 2024 – 18:28 WIB
Sinyal Susah Akibat Kebakaran di Semarang, Indosat Minta Maaf - JPNN.com Jateng
Garis kuning kepolisian terpasang di lokasi kebakaran Gedung Pemancar Indosat Ooredoo Hutchison Kota Semarang. FOTO: Dokumen untuk JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) menyatakan layanan seluler di sebagian wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sudah kembali pulih seusai kebakaran di gedung pemancar Kota Semarang.

SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison Steve Saerang mengatakan kendala jaringan itu telah ditindaklanjuti.

"Kami informasikan bahwa per pukul 11.50 WIB siang ini layanan seluler Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) di sebagian wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta sudah kembali normal," kata Steve dalam keterangan tertulis, Senin (1/1).

Steve menjelaskan kendala jaringan langsung ditindaklanjuti dengan tindakan pencegahan dan penanganan untuk memastikan keamanan perangkat dan personil yang bertugas.

"Kami mengimbau kepada pelanggan yang masih mengalami kendala untuk mencoba kembali secara berkala," katanya.

Steve memohon maaf atas dampak kendala jaringan yang terjadi di sebagian wilayah Jawa Tengah dan DIY pada hari ini.

Pihaknya pelanggan IM3 dan Tri dapat segera menghubungi pusat pelayanan apabila masih mengalami kendala jaringan.

"Kami terus melakukan koordinasi secara intensif untuk mengidentifikasi penyebab insiden dan langkah pencegahan ke depannya," tuturnya.

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) menyatakan layanan seluler di sebagian wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sudah kembali pulih seusai k
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News