Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di IPLT Genuk Semarang, Memakai Kaus Bertuliskan Bawaslu

Senin, 22 Januari 2024 – 20:17 WIB
Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di IPLT Genuk Semarang, Memakai Kaus Bertuliskan Bawaslu - JPNN.com Jateng
Petugas mengevakuasi jasad tanpa identitas di Instalasi Pengolahan Lumpur Tinja (IPLT) di Genuk, Kota Semarang, Senin (22/1/2024). ANTARA/HO-Polsek Genuk.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki ditemukan di instalasi pengolahan lumpur tinja (IPLT) di Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (22/1).

Kanit Reskrim Polsek Genuk AKP Sujadi mengatakan penemuan mayat di lokasi proyek milik Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Semarang itu bermula dari laporan masyarakat.

Petugas kepolisian setempat kemudian mengevakuasi jasad yang posisinya berada di bagian tengah kolam itu.

"Setelah dievakuasi, dilakukan pemeriksaan oleh Inafis Polrestabes Semarang," katanya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata dia, diketahui korban berusia antara 25 - 35 tahun.

Selain itu, menurut dia, korban menggunakan pakaian berwarna orange bertuliskan Bawaslu.

"Kami juga berkoordinasi dengan Bawaslu, apakah korban merupakan petugas mereka atau korban merupakan petugas di di proyek tersebut atau petugas di proyek tol Semarang-Demak yang sedang berjalan," ujarnya.

Dia mengatakan jasad korban tersebut selanjutnya dievakuasi ke RS dr.Kariadi Semarang untuk divisum guna mengetahui penyebab kematiannya. (antara/jpnn)

Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki ditemukan di instalasi pengolahan lumpur tinja (IPLT) di Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (22/1).

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News