Satu Orang Tewas dalam Kecelakaan Sepeda Motor Vs Truk di Semarang

Senin, 22 Januari 2024 – 20:56 WIB
Satu Orang Tewas dalam Kecelakaan Sepeda Motor Vs Truk di Semarang - JPNN.com Jateng
Ilustrasi kecelakaan maut di Semarang. Foto: dok JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kecalakaan maut terjadi di Jalan Bundaran Kalibanteng, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Senin (22/1).

Peristiwa yang melibatkan sepeda motor dengan truk tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Kecelakaan itu melibatkan truk dan sepeda motor, dan yang meninggal dunia satu," kata Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang Ipda Agus Tri Handoko.

Dia mengatakan korban tewas merupakan pengendara sepeda motor. Diduga pengendara sepeda motor tidak waspada.

Kecelakaan itu, kata dia, bermula saat pengendara sepeda motor berjalan dari arah barat ke arah timur.

Saat berpindah lajur kanan, pengendara sepeda motor tidak waspada pandangan samping kanan.

"Pengemudi tidak bisa menjaga jarak aman dengan truk yang berjalan searah di sampingnya, sehingga terjadi kecelakaan truk," katanya.

Lebih lanjut, setelah terlibat kecelakaan, pengendara sepeda motor jatu dan mengalami luka pada kepala yang menyebabkannya meninggal di lokasi kejadian perkara.

Kecalakaan antara truk vs sepeda motor yang mengakibatkan satu orang tewas terjadi di Jalan Bundaran Kalibanteng, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Senin (22/1).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News