Identitas Mayat yang Ditemukan di IPLT Genuk Semarang Terungkap, Ternyata

Selasa, 23 Januari 2024 – 07:22 WIB
Identitas Mayat yang Ditemukan di IPLT Genuk Semarang Terungkap, Ternyata - JPNN.com Jateng
Petugas mengevakuasi jasad tanpa identitas di Instalasi Pengolahan Lumpur Tinja (IPLT) di Genuk, Kota Semarang, Senin (22/1/2024). ANTARA/HO-Polsek Genuk.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Identitas mayat yang ditemukan di Instalasi Pengolahan Lumpur Tinja (IPLT) di Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah, akhirnya terungkap pada Senin (22/1).

Kapolsek Genuk Kompol Rismanto mengatakan korban diketahui bernama Munirol Azro warga Jalan Gajah Barat, Gayamsari, Kota Semarang.

Menurut dia, korban diketahui memiliki kebutuhan khusus dengan usia 20 tahun.

"Korban dilaporkan pergi dari rumah sejak 19 Januari 2024," katanya.

Polisi sendiri masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban serta asal usul korban bisa sampai ditemukan meninggal.

Sebelumnya, jasad tanpa identitas ditemukan di Instalasi Pengolahan Lumpur Tinja (IPLT) di Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin.

Korban berjenis kelamin laki-laki tersebut menggunakan baju berwarna orange dengan tulisan Bawaslu.

Petugas mengevakuasi jasad korban yang berada di tengah kolam instalasi pengolahan itu dengan menggunakan alat berat. (antara/jpnn)

Identitas mayat yang ditemukan di Instalasi Pengolahan Lumpur Tinja (IPLT) di Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah, akhirnya terungkap pada Senin (22/1).

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News