PGSI Demak Terima Penghargaan Gala ASEAN Winner Class, Banjir Ucapan Selamat

Senin, 29 Januari 2024 – 14:34 WIB
PGSI Demak Terima Penghargaan Gala ASEAN Winner Class, Banjir Ucapan Selamat - JPNN.com Jateng
Ketua Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Demak Noor Salim (kanan) menerima penghargaan gala ASEAN Winner Class, berupa Professional Leadership Award 2024. Foto: Dokumen untuk JPNN

jateng.jpnn.com, DEMAK - Ketua Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Demak Noor Salim menerima penghargaan gala ASEAN Winner Class, berupa Professional Leadership Award 2024.

Noor Salim menerima penghargaan tersebut didampingi Tenaga Ahli Asyiq Abdurrahman, bersama 17 tokoh lainnya dari negara Singapura, Malaysia, dan Thailand di Borobudur Room Novotel Hotel Convention and Resort Solo, Sabtu (27/1).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Mr. Patrick Maynard. Dalam sambutannya, Patrick menyampaikan kriteria penerima Award.

"Award diberikan berdasarkan hasil penilaian tim kurator tahun 2023, untuk sektor Industri, Pariwisata, Pendidikan dan Kesehatan di beberapa negara kawasan ASEAN," kata Patrick.

Sementara itu, Ketua PGSI Demak Noor Salim menyampaikan rasa terima kasih kepada relasi dan sponsorship.

"Terima kasih bapak Ketua DPRD Demak, Bupati dan semua relasi serta para sponsor, sehingga PGSI mendapat penghargaan bergengsi berupa Inspiring Leadership Awward 2024, di level ASEAN dalam gelaran Asean Winner Class," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN.com di Demak, Senin (29/1).

Dia mendedikasikan penghargaan ini kepada guru-guru PGSI di seluruh penjuru Indonesia terutama di Kabupaten Demak, atas ketulusan memberikan pembelajaran terbaik maupun aksi peduli kemanusiaan hingga peduli lingkungan.

"PGSI berkomitmen bahwa, proses transformasi akhlak dan ilmu adalah sebuah keharusan yang sudah, sedang, dan akan terus dilakukan untuk membentuk karakter generasi pelurus bangsa, melalui pembelajaran di kelas, aksi sosial bagi sesama hingga aksi peduli lingkungan harus terus kita lakukan," ujarnya.

PGSI Demak menerima penghargaan bergensi Gala ASEAN Winner Class. Ucapan selamat datang dari berbagai tokoh.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News