Jalani Masa Tenang di Semarang, Ganjar Kedatangan Slank & Ketemu Kawan Lama

Selasa, 13 Februari 2024 – 19:29 WIB
 Jalani Masa Tenang di Semarang, Ganjar Kedatangan Slank & Ketemu Kawan Lama - JPNN.com Jateng
Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengaku menghabiskan masa tenang Pemilu 2024 di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Ganjar mengungkapkan, selama di Kota Semarang, kembali melakukan aktivitas rutinnya dengan joging pagi bersama sang istri, Siti Atikoh di Pecinan dan mampir Pasar Gang Baru.

"Pokoknya kalau suasana serba ketemu masyarakat menyenangkan, tadi pagi olahraga sama istri jalan ke pasar, lumayan dicubit-cubit di pasar," ujarnya, ditemui seusai menonton penampilan Slank di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Semarang, Selasa (12/2).

Mantan Gubernur Jateng dua periode tersebut menyebut, juga bertemu dengan sejumlah kawan lama yang ada di Kota Lumpia.

"Menyenangkan karena lama tidak ke Semarang, hari ini ketemu dengan banyak sekali saudara-saudara yang dulu tiap hari ketemu, itu saja," katanya.

Termasuk, dirinya juga menerima tamu istimewa dari band rock legendaris asal Jakarta, yaitu Slank. Menurutnya, kedatangan Slank ke Ibu Kota Jateng sebatas memberi dukungan menjelang pemungutan suara 14 Februari 2024.

"Hari ini saya terima tamu, Slank datang ke sini, support, dia pengin nyanyi bersama masyarakat di TBRS, senang lah," ujarnya,

Ganjar tiba di TBRS Semarang sekitar pukul 13.56 WIB. Tampak ditemani oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Semarang Hendrar Prihadi atau biasa disapa Hendi, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kadarlusman, Rahmulyo Adi Wibowo, dan segenap rombongan.

Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengaku menghabiskan masa tenang Pemilu 2024 di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News