Menikmati Masa Tenang, Ganjar Ngopi di Jalan Pahlawan Semarang

Selasa, 13 Februari 2024 – 13:05 WIB
Menikmati Masa Tenang, Ganjar Ngopi di Jalan Pahlawan Semarang - JPNN.com Jateng
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo saat Ngopi di Kopi Pawon Jalan Pahlawan, Kota Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seusai makan malam di Kawasan Kota Lama, Ganjar Pranowo lanjut bersantai dan ngopi di warung kaki lima Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (12/2) malam.

Mengisi masa tenang ini, calon presiden nomor urut 3 tersebut masih ditemani komedian senior, Cak Lontong. Lokasi kongkow tersebut tak jauh dari bekas kantor Ganjar menjabat gubernur.

Turun dari kendaraan, Ganjar langsung menghampiri gerobak bertuliskan 'Kopi Pawon'. Dia lalu memesan kopi, sembari berbincang dengan penjual.

Keberadaan calon orang nomor satu di Indonesia itu menjadi pusat perhatian. Warga di sekitar lokasi langsung mendatangi, dan mengajak bersalaman hingga berswafoto.

Sosok Ganjar memang tidak asing bagi warga, terutama warga Semarang. Sebab, Ganjar telah 10 tahun menjadi gubernur yang dikenal dekat dengan rakyat.

Buktinya, warga yang berdatangan tidak canggung melempar banyolan kepada Ganjar. Bahkan, sejumlah warga yang melintas  berteriak menyapanya, sambil mengarahkan kamera ponselnya.

Bukan hanya orang dewasa saja, anak-anak pun senang bisa bertemu dengan capres berambut putih itu. Misalnya, siswa kelas 1 SD bernama Azizah yang mengaku penggemar Ganjar.

"Nama saya Azizah kelas satu SD," katanya kepada Ganjar. Dia yang didampingi ibunya, Suparnik mengaku sudah lama ingin bertemu dengan Ganjar.

Ganjar Pranowo bersantai dan ngopi di warung kaki lima Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (12/2) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News