Masa Tenang, Ganjar Makan Malam Bareng Cak Lontong di Semarang

Selasa, 13 Februari 2024 – 13:22 WIB
Masa Tenang, Ganjar Makan Malam Bareng Cak Lontong di Semarang - JPNN.com Jateng
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Cak Lontong makan bareng di Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ganjar Pranowo makan malam bersama Cak Lontong di Resto Sego Bancakan Pawone Simbah di Kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (12/2) malam.

Kedatangan Ganjar membuat banyak warga yang berada di lokasi kaget. Mereka tidak mengira jika mantan Gubernur Jateng dua periode tersebut santap malam di resto yang menyajikan masakan desa itu.

Ganjar pun langsung mengambil menu prasmanan nasi liwet, lele mangut, dan petai. Kemudian duduk satu meja dengan Cak Lontong.

Kontan, pelanggan yang lain pun mendekat, memilih mencari meja dekat dengan Ganjar. Kedatangan Ganjar diserbu warga dan anak muda yang ingin ngobrol bareng dan sampaikan keluh kesah.

Seusai santap makan malam, tanpa direncanakan warga satu per satu menyampaikan keluh kesahnya. Tanpa sungkan, mereka menganggap Ganjar adalah orang tuanya sendiri.

Seperti Widyanuari Eko Putra, warga Mranggen, Demak yang menyampaikan keinginannya untuk program creative hub yang telah diterapkan di Jateng bisa dilanjutkan di daerah-daerah di Indonesia.

"Anak muda itu berharap creative hub bisa dibuka di daerah-daerah bukan hanya di kota. Sehingga anak muda di daerah bisa berkembang," kata Wiwid, sapaan akrabnya.

Ada lagi Dewi, warga Semarang Utara yang mengaku mengagumi Ganjar sejak masih menjabat orang nomor satu di Jateng. "Saya itu ngefans sama Pak Ganjar sudah lama. Dan hari ini Alhamdulillah bisa ketemu, rasanya senang banget," katanya.

Ganjar Pranowo makan malam bersama Cak Lontong di Resto Sego Bancakan Pawone Simbah di Kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah (Jateng).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News