Mobil Dinas Gibran Terparkir di Taman Balai Kota Surakarta, Aparat Bersiaga

Rabu, 14 Februari 2024 – 21:23 WIB
Mobil Dinas Gibran Terparkir di Taman Balai Kota Surakarta, Aparat Bersiaga - JPNN.com Jateng
Mobil dinas Gibran Rakabuming Raka terparkir di kawasan taman Balai Kota Surakarta, Rabu (14/2) malam. Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Mobil dinas Gibran Rakabuming Raka terparkir di kawasan taman Balai Kota Surakarta, Rabu (14/2) malam. Mobil bermerek Toyota dengan plat nomor AD 1 A itu berada di jalur masuk taman Balai Kota Surakarta.

Petugas Pamdal Balai Kota Surakarta Priyamba Heri Sanjaya menuturkan mobil dinas Gibran terparkir sejak pukul 14.00 WIB. Mobil itu dikendarai oleh sopir dan ajudan Gibran.

"Tadi dari driver Pak Wali sama ajudan masuk Balai Kota sekitar pukul 14.00 WIB, langsung diarahkan ke Selatan," bebernya saat diwawancarai di Balai Kota Surakarta, Rabu (14/2).

Menurut Heri, hal tersebut baru sekali terjadi. Mobil tersebut biasanya terparkir di Rumah Dinas Wali Kota Surakarta, Lodji Gandrung.

Heri mengatakan tidak ada perintah khusus terkait hal tersebut. Sopir pribadi Gibran hanya menerangkan jika mobil tersebut akan diparkir hingga sopir atau ajudan mendapatkan perintah dari Gibran untuk mengambilnya.

"Dari sopir Pak Wali sendiri bilang kalau ada perintah nanti langsung diambil," katanya.

Disinggung terkait kebiasaan Gibran meninggalkan mobil karena terjadi masalah tertentu, Heri menegaskan bahwa situasi di Balai Kota Surakarta sendiri kondusif.

"Di Balai Kota sendiri terpantau kondusif, tidak ada kejadian menonjol. Di sini juga banyak aparat yang standby," tuturnya.

Mobil dinas Gibran Rakabuming Raka terparkir di kawasan taman Balai Kota Surakarta, Rabu (14/2) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News