Dua Kecelakaan Beruntun Terjadi di Solo, Melibatkan 5 Mobil & 1 Bus

Senin, 06 Mei 2024 – 18:40 WIB
Dua Kecelakaan Beruntun Terjadi di Solo, Melibatkan 5 Mobil & 1 Bus - JPNN.com Jateng
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Antara

jateng.jpnn.com, SOLO - Dua kejadian kecelakaan beruntun terjadi di Kota Solo hari ini, Senin (6/5) siang. Melibatkan lima mobil dan satu bus.

Kejadian pertama terjadi di Jalan Ahmad Yani tepatnya berada di sebelah utara Taman Balekambang, Solo sekitar pukul 10.30 WIB.

Menurut Kasat Lantas Polresta Surakarta Kompol Agung Yudiawan kecelakaan itu melibatkan 3 kendaraan, yakni sebuah bus, Honda Jazz dan Kijang Innova. 

Kejadian bermula saat ketiga kendaraan itu melaju dari arah timur ke barat. Di lokasi kejadian mobil Innova yang berada di depan hendak berbelok atau berputar di U-turn.

Mobil Jazz yang ada di belakangnya sempat mengerem, tetapi tertabrak bus dari belakang.

"Dimungkinkan bus yang berada paling belakang ini tidak jaga jarak, sehingga menabrak mobil Jazz, lalu menabrak Innova. Untuk kerugian baru materiil, tidak ada korban jiwa," ungkapnya.

Agung menegaskan bahwa kondisi sopir bus baik dan layak untuk mengemudi, tidak ada indikasi mengantuk atau gangguan lainnya.

Sementara Kecelakaan kedua terjadi di Jalan dr. Wahidin, tepatnya di timur RST Slamet Riyadi. Melibatkan sebuah mobil Avanza, Xenia, dan Innova, sekira pukul 12.30 WIB.

Dua kejadian kecelakaan beruntun terjadi di Kota Solo hari ini, Senin (6/5) siang. Melibatkan lima mobil dan satu bus.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News