Diduga Depresi karena Dipukul Tunangannya, Remaja di Solo Mencoba Bunuh Diri

Rabu, 08 Mei 2024 – 15:22 WIB
Diduga Depresi karena Dipukul Tunangannya, Remaja di Solo Mencoba Bunuh Diri - JPNN.com Jateng
Proses evakuasi remaja di Solo yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan Jurug, Rabu (8/5). Foto: Tim SAR

jateng.jpnn.com, SOLO - Seorang remaja berinisial FH (18) warga Sangkrah, Pasar Kliwon, Solo mencoba bunuh diri dengan melompat dari atas Jembatan Jurug, (8/5) pagi. Dia diduga depresi karena mendapat kekerasan dari tunangannya.

Aksi percobaan bunuh diri itu diketahui dari laporan warga ke SAR Perum Jasa Tirta 1 Jurug. Menurut anggota SAR Alfandy Suko Andreanto, warga melapor karena curiga dengan gelagat FH yang mondar-mandir di Jembatan Jurug.

"Waktu warga lewat melihat masih di atas, mondar-mandir," katanya saat diwawancarai, Rabu (8/5) siang.

Alfandy mengungkapkan bahwa timnya mendapatkan laporan sekitar pukul 05.00 WIB dan segera menuju lokasi kejadian. Sesampainya di sana FH sudah turun dari jembatan dan terduduk di besi panjang bawah jembatan.

Kondisi FH saat itu terduduk lemas dan sandal yang dia kenakan sudah terjatuh ke Sungai Bengawan Solo.

"Ternyata sudah di batas besi itu. Sandalnya udah hanyut di Bengawan Solo. Turun biar korban enggak jatuh soalnya dalam posisi lemas," beber dia.

Tim SAR yang berjumlah 6 orang itu kemudian melakukan evaluasi menggunakan tali. Setelah berhasil melakukan evakuasi, seorang anggota tim mencoba mengecek kondisi FH karena sempat tak sadarkan diri.

Tersadar, FH kemudian menangis histeris dan berteriak tidak mau dipukul. Tim SAR pun heran karena tidak ditemukan bekas pukulan di tubuh FH.

Seorang remaja berinisial FH (18) warga Sangkrah, Pasar Kliwon, Solo mencoba bunuh diri dengan melompat dari atas Jembatan Jurug, (8/5) pagi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia