One Stop Service Ala Lapangan Minisoccer Trezzzno Arena Boyolali

Senin, 13 Mei 2024 – 11:06 WIB
One Stop Service Ala Lapangan Minisoccer Trezzzno Arena Boyolali - JPNN.com Jateng
Trezzzno Arena Minisoccer di Boyolali. Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, BOYOLALI - Minat terhadap mini soccer tengah menjadi tren di Kota Solo dan sekitarnya. Tidak heran jika banyak muncul lapangan-lapangan mini soccer berkualitas salah satunya Trezzzno Arena Minisoccer.

Lapangan mini soccer ini resmi diluncurkan pada 2 Desember 2023 dan terus berkembang dengan berbagai fasilitas pendukung yang ditawarkan.

Mini soccer milik Andi Akmal ini berlokasi di Karangpun RT03/RW09 Kelurahan Kismoyoso, Kecamatan Ngemplak, Boyolali terus berinovasi dengan menerapkan konsep one stop service.

"Kami ingin masyarakat yang datang bisa sekaligus menikmati beragam fasilitas yang kami siapkan. Tak hanya sekadar bermain bola," kata Owner Trezzzno Arena Minisoccer Andi Akmal, Senin (13/5).

Andi menjelaskan sejumlah fasilitas yang mulai ditambahkan adalah rumah makan, kedai kopi, arena biliard, barbershop, hingga cucian mobil.

"Kami lebih cenderung ke hiburan sebenarnya. Jadi masyarakat datang ke sini tidak hanya berolahraga, tetapi juga menikmati sarana prasarana dengan bebragai macam fasilitas," jelas dia.

Soal menu makanan, kata dia, beragam masakan tradisional sementara ini menjadi kuliner yang disajikan dan siapkan untuk pengunjung yang datang.

Meski demikian, Andi tak menampik jika ke depan sederet makanan Eropa dan oriental juga menjadi menu andalan rumah makan miliknya.

Tidak heran jika banyak muncul lapangan-lapangan mini soccer berkualitas salah satunya Trezzzno Arena Minisoccer di Boyolali.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News