Batara Kresna Hanya Berjalan Relasi Stasiun Solokota-Wonogiri Selama 2 Hari

Selasa, 14 Mei 2024 – 13:42 WIB
Batara Kresna Hanya Berjalan Relasi Stasiun Solokota-Wonogiri Selama 2 Hari - JPNN.com Jateng
KAI Daop 6 Yogyakarta akan melakukan rekayasa operasi Kereta Api Batara Kresna pada, Selasa hingga Rabu (14-15/5). Foto: Dokumentasi KAI

jateng.jpnn.com, SOLO - KAI Daop 6 Yogyakarta akan melakukan rekayasa operasi Kereta Api Batara Kresna pada, Selasa hingga Rabu (14-15/5). Rekayasa tersebut dilakukan untuk mendukung penyelenggaraan Perayaan HUT Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) 2024.

Pada Rabu (15/5) akan diselenggarakan Seremonial Pembukaan Perayaan HUT Dekranas 2024 yang berlangsung di ruas Jalan Slamet Riyadi, Surakarta.

Manager Humas Manager Humas Daop 6 Yogyakarta Krisbiyantoro menuturkan, perjalanan KA Batara Kresna pada tanggal 14-15 Mei 2024 hanya berjalan pada relasi Stasiun Solokota-Wonogiri (PP).

"Setelah event tersebut selesai, KA Batara Kresna akan berjalan normal Kembali," ujarnya, Selasa (14/5).

Krisbiyantoro mengimbau kepada pelanggan KA Batara Kresna untuk memeriksa kembali kesesuaian relasi dan jadwal yang diinginkan saat pemesanan tiket.

Para pelanggan yang hendak menaiki KA Batara Kresna dan berangkat dari Kota Surakarta dapat mengakses Stasiun Solokota yang terletak tidak jauh dari Stasiun Purwosari.

Pemesanan tiket KA Batara Kresna juga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi Access by KAI. Pada tanggal tersebut, pemesanan tiket KA Batara Kresna melalui aplikasi Access by KAI dapat dilakukan dengan relasi Solokota-Wonogiri (PP).

Daop 6 Yogyakarta juga mengimbau kepada calon pelanggan KA Batara Kresna untuk mengantispasi macet di perjalanan menuju Stasiun Solokota dengan menyiapkan waktu yang cukup agar tidak ketinggalan KA. (mcr21/jpnn)

KAI Daop 6 Yogyakarta akan melakukan rekayasa operasi Kereta Api Batara Kresna pada, Selasa hingga Rabu (14-15/5).

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News