Resmi, FiberStar & Starlink Siap Hadirkan Akses Internet Satelit di Indonesia

Senin, 01 Juli 2024 – 15:40 WIB
Resmi, FiberStar & Starlink Siap Hadirkan Akses Internet Satelit di Indonesia - JPNN.com Jateng
Starlink. FOTO: Dokumen untuk JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - FiberStar resmi menjalin kerja sama dengan Starlink menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi melalui jaringan satelit di Indonesia.

Menurut Wisnu Wardhana, Customer Service Assurance Division Head FiberStar,  kemitraan ini bertujuan membawa akses internet satelit yang handal guna memperluas cakupan dan kualitas layanan internet di Indonesia.

"Kami dengan bangga menyatakan bahwa FiberStar telah menjadi salah satu Authorized Starlink Reseller di Indonesia," kata Wisnu dalam keterangannya, Senin (1/7).

Wisnu Wardhana menyebut FiberStar bersama Starlink menghadirkan solusi terkini mengenai cakupan internet yang menyeluruh untuk seluruh masyarakat Indonesia, bahkan masyarakat di daerah terpencil sekalipun berhak mendapatkan akses internet yang berkuliatas.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan teknologi internet satelit kepada masyarakat Indonesia," ujarnya.

Dia mengatakan FiberStar tidak hanya menawarkan produk Starlink dengan izin resmi, tetapi juga memberikan layanan solusi lainnya dengan berbagai opsi tambahan untuk membantu kebutuhan dan kenyamanan pelanggan kami.

Produk Starlink yang FiberStar tawarkan antara lain tipe Standard, Standard Actuated dan Flat High Performance dengan kecepatan internet dapat mencapai up to 200 Mbps per terminal.

Managed services yang FiberStar berikan antara lain, garansi kerusakan perangkat, dukungan pelanggan 24 × 7, hingga layanan tersedia untuk seluruh Indonesia.

FiberStar menjadi mitra kerja resmi Starlink untuk hadirkan akses internet satelit di Indonesia
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News