Terlibat Kecelakaan yang Menyebabkan Mahasiswi Unnes Meninggal, Trans Semarang Buka Suara

Minggu, 07 Juli 2024 – 16:33 WIB
Terlibat Kecelakaan yang Menyebabkan Mahasiswi Unnes Meninggal, Trans Semarang Buka Suara - JPNN.com Jateng
Lokasi kejadian kecelakaan mahasiswi Unnes dengan Trans Semarang di Tanjakan Trangkil, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang buka suara soal keterlibatan armadanya dalam kecelakaan yang mengakibatkan seorang mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) meninggal dunia.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan HR Hadiyanto, tepatnya dekat Gereja Isa Almasih Deliksari, Tanjakan Trangkil, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang pada Minggu (7/7) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kepala Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Trans Semarang Haris Setyo Yunanto mengucapkan turut berdukacita atas insiden itu.

"Iya, kami turut berbela sungkawa. Untuk prosesnya masih dalam pemeriksaan kepolisian," kata Haris kepada JPNN.com lewat sambungan telepon.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, peristiwa itu bermula ketika pengendara roda dua melaju dari Unnes menuju ke bawah arah Kota Semarang.

Sebelum terlibat kecelakaan dengan armada Trans Semarang, mahasiswi Unnes itu menabrak bagian belakang Mitsubishi Pajero yang melaju searah di depannya.

Setelah itu, pengemudi roda dua oleng ke kanan di saat bersamaan Trans Semarang melaju dari arah berlawanan hingga insiden tabrakan itu tak terhindarkan.

"Armada kami posisi sedang naik dari arah berlawanan. Info yang kami terima pengendara masuk ke kolong armada," katanya.

Begini tanggapan Trans Semarang soal keterlibatan armada dalam kecelakaan yang sebabkan mahasiswi Unnes meninggal dunia.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia