Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Gantung Diri di Solo

Senin, 15 Juli 2024 – 01:10 WIB
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Gantung Diri di Solo - JPNN.com Jateng
Ilustrasi gantung diri. Grafis: JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Seorang pria ditemukan tewas dengan cara gantung diri di Taman Sekartaji, Jalan Tentara Pelajar, Jebres, Solo, Minggu (14/7) pagi. Saat ditemukan, pria yang belum diketahui identitasnya itu masih mengenakan mengenakan pakaian lengkap.

Salah satu warga Sutono (50) mengaku menemukan jasad tersebut saat dirinya hendak memancing di Kali Anyar. Saat baru turun dari Taman Sekartaji, dia melihat adanya seseorang yang gantung diri.

"Tadi baru turun ke pinggir sungai. Pas saya melihat ke arah jalan kok ada yang gantung. Awalnya tak kira boneka, tetapi kok besar banget seperti orang," katanya kepada awak media, Minggu (14/7).

Mengetahui hal tersebut, dirinya langsung memanggil satpam di Balai Besar Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik (BRSPDF) Prof.Dr. Soeharso yang berada di seberang lokasi. Dirinya baru berani mendekat untuk memastikan yang tergantung itu.

"Saya lari ke satpam di RC itu, baru saya dekati setelah sama satpam itu. Ternyata benar, yang saya lihat itu orang, bukan boneka," bebernya.

Mengetahui hal itu, pihaknya langsung lapor ke Polsek Jebres. Selanjutnya, polisi menurunkan jasad pria tergantung itu dan membawanya ke rumah sakit untuk proses autopsi serta identifikasi. 

Kapolsek Jebres AKP Murtiyoko mengatakan korban masih dititipkan di ruang jenazah RSUD Dr Moewardi. Pihaknya mengaku belum mengetahui identitas korban bunuh diri tersebut.

Menurutnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari pemeriksaan luar, kata dia, juga tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Seorang pria ditemukan tewas dengan cara gantung diri di Taman Sekartaji, Jalan Tentara Pelajar, Jebres, Solo, Minggu (14/7) pagi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia