Korban Tewas Kecelakaan Mobil vs Kereta Api di Banyumas Bertambah, Sebegini Jumlahnya

Rabu, 23 Februari 2022 – 16:36 WIB
Korban Tewas Kecelakaan Mobil vs Kereta Api di Banyumas Bertambah, Sebegini Jumlahnya - JPNN.com Jateng
Kondisi mobil yang tertabrak KA Bangunkarta di perlintasan resmi yang dijaga secara swadaya masyarakat, Desa Kuntili, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Rabu (23/2/2022). ANTARA/HO-KAI Purwokerto

jateng.jpnn.com, BANYUMAS - Korban tewas akibat kecelakan maut yang melibatkan mobil minibus dengan Kereta Api Bangunkarta di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, bertambah satu orang.

Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 5 Purwokerto Ayep Hanapi mengatakan berdasarkan informasi terbaru yang kami terima, korban tersebut bernama Yatiman, warga Desa Sibrama RT 01 RW 01, Kecamatan Kemranjen, Banyumas.

Ia mengatakan keberadaan korban atas nama Yatiman sebagai salah satu penumpang mobil yang mengalami kecelakaan itu diketahui berdasarkan laporan salah seorang keluarga yang tidak ikut dalam rombongan warga Desa Sibrama RT 01 RW 01 tersebut.

Dalam hal ini, keluarga korban yang mengetahui kecelakaan tersebut segera mendatangi puskesmas, tetapi tidak menemukan Yatiman.

Oleh karena itu, keluarga korban bersama warga mencari keberadaan Yatiman di sekitar lokasi kejadian.

"Setelah dilakukan pencarian, korban atas nama Yatiman ditemukan dalam posisi tenggelam di sungai yang letaknya tidak jauh dari lokasi kejadian dan diindikasikan meningggal dunia," kata Ayep.

Ia mengatakan dengan ditemukannya jenazah Yatiman, jumlah korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut sebanyak dua orang, sedangkan tiga korban lainnya mengalami luka-luka.

Menurut dia, satu korban meninggal dunia lainnya bernama Supardi (40), sedangkan korban luka-luka bernama Supriati (60), Herni Widiasari (20), dan Widiono (60).

Korban tewas kecelakaan mobil minibus menabrak Kereta Api Bangunkarta. Korban terlempar keluar mobil.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News