Gibran Buka Suara Soal Kerja Sama dengan Shopee

Rabu, 11 September 2024 – 08:05 WIB
Gibran Buka Suara Soal Kerja Sama dengan Shopee - JPNN.com Jateng
Gibran memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Selasa (10/9/2024). ANTARA/Aris Wasita

jateng.jpnn.com, SOLO - Mantan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka buka suara terkait perjanjian kerja sama yang terjalin dengan perusahaan Shopee.

Dia menyebutkan bahwa kerja sama tersebut bersifat profesional.

Selain itu, sosok yang akan dilantik sebagai Wakil Presiden RI pada bulan Oktober itu mengatakan tidak ada perjanjian soal kepemilikan jet.

"Enggak ada kayak gitu, ngawur," katanya di Solo, Selasa (10/9).

Menurut dia, perjanjian yang melibatkan Shopee merupakan perjanjian profesional yang juga melibatkan Pemerintah Kota Surakarta dan Solo Technopark (STP).

"MOU-nya (nota kesepakatan) profesional antara Pemkot Surakarta, Technopark, dan Shopee. Nggak ada yang kayak gitu, kami profesional ya," katanya.

Sementara itu, saat ini Shopee memiliki kantor di STP berupa Shopee Creative & Innovation Hub.

Kantor ini memfasilitasi generasi muda di Jawa Tengah untuk berjejaring dan bertukar pikiran demi menciptakan inovasi yang akan mendorong pemulihan ekonomi.

Mantan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka buka suara terkait perjanjian kerja sama yang terjalin dengan perusahaan Shopee.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News