Hendak Memancing, Bocah 7 Tahun Terpeleset di Embung Boyolali, Ditemukan Tewas

Kamis, 26 September 2024 – 21:40 WIB
Hendak Memancing, Bocah 7 Tahun Terpeleset di Embung Boyolali, Ditemukan Tewas - JPNN.com Jateng
Ilustrasi seorang bocah tewas di Embung Krobokan, Boyolali. Foto: dok JPNN.com

jateng.jpnn.com, BOYOLALI - Ramadani (7) tewas tenggelam di Embung Krobokan, Boyolali, Jawa Tengah pada Rabu (25/9) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Korban diduga terpleset saat sedang memancing. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Semarang Budiono mengungkapkan bahwa korban dilaporkan tenggelam saat sedang memancing di Embung Krobokan bersama seorang temannya. Berdasarkan informasi dia terpleset. 

"Korban dilaporkan tenggelam saat memancing di Embung Krobokan bersama seorang temannya, informasinya terpeleset," katanya, Kamis (26/9). 

Tim SAR yang dikerahkan baru berhasil menemukan korban pada Kamis pagi. Sayangnya korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. 

Menurut Budiono, pihaknya kesulitan pencarian pada malam hari karena penerangan minim dan keruhnya air embung. Usaha tim SAR gabungan dalam melakukan pencarian baik dengan menggunakan alat aqua eye dan juga penyelamatan membuahkan hasil. 

"Korban yang juga merupakan warga Krobokan itu berhasil ditemukan tim di kedalaman 3 meter dalam kondisi meninggal dunia," katanya. 

Pihaknya menjelaskan Tim SAR berhasil menemukan titik duga tenggelam korban dengan aqua eye. Setelah itu, dilakukan penyelaman. Korban akhirnya ditemukan dan langsung dievakuasi dari dasar embung. 

"Pukul 08.25 WIB korban berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka," katanya. (mcr21/jpnn)

Ramadani (7) tewas tenggelam di Embung Krobokan, Boyolali, Jawa Tengah pada Rabu (25/9) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News