Dilaporkan Hilang, Sutrisno Ditemukan Mengambang di Sungai Banjir Kanal Barat Semarang

Jumat, 11 Maret 2022 – 08:17 WIB
Dilaporkan Hilang, Sutrisno Ditemukan Mengambang di Sungai Banjir Kanal Barat Semarang  - JPNN.com Jateng
Proses evakuasi jasad laki-laki yang ditemukan di Sungai BKB Kota Semarang, Kamis (10/3). FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Identitas mayat pria yang ditemukan mengambang di Sungai Banjir Kanal Barat (BKB) Kota Semarang, Kamis (10/3), akhirnya terungkap. 

Mayat pria itu ditemukan pertama kali oleh petugas pengeruk sedimentasi Sungai BKB Semarang sekitar pukul 11.00 WIB.

Posisi saat ditemukan dalam kondisi mengapung, tertelungkup mengenakan baju hitam dan celana pendek hitam tanpa identitas.

Tak kurang dari enam jam, polisi telah mengetahui identitas jasad tersebut dari hasil identifikasi yang dilakukan di RSUP dr Kariadi Semarang.

Mayat itu bernama Muhammad Sutrisno (41) warga Semarang Barat.

"Iya, tadi pihak keluarga sudah ke RSUP dr Kariadi untuk mengurus jenazah tersebut," kata Kapolsek Semarang Barat Kompol Dina Novitasari saat dikonfirmasi JPNN.com melalui pesan WhatsApp. 

Kompol Dina menerangkan pihak keluarga sebelumnya telah membuat pengumuman perihal kehilangan anggota keluarganya pada Rabu (9/3).

Ditambahkannya, warga Jalan Damarwulan 2 Nomor 12 RT 01 RW 05 Semarang Barat itu dilaporkan hilang setelah keluar dari rumah sejak pukul 14.15 WIB.

Polisi mengungkap identitas sesosok mayat pria yang ditemukan mengambang di Sungai Banjiri Kanal Barat Kota Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News