Penemuan Mayat Pria di Sungai Banjir Kanal Barat Semarang, Polisi Minta Keluarga Melapor

Kamis, 10 Maret 2022 – 18:50 WIB
Penemuan Mayat Pria di Sungai Banjir Kanal Barat Semarang, Polisi Minta Keluarga Melapor - JPNN.com Jateng
Proses evakuasi jasad laki-laki tanpa identitas menggunakan eskavator. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Aparat kepolisian masih melakukan proses identifikasi terhadap mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Banjir Kanal Barat (BKB) Kota Semarang, Kamis (10/3) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pihak kepolisian meminta masyarakat Kota Semarang untuk melapor ke kantor polisi terdekat apabila mendapati anggota keluarga yang hilang.

"Segera laporkan ke kami semisal ada keluarga yang hilang dengan jenis kelamin laki-laki," kata Kanit Reskrim Polsek Semarang Barat Iptu Supriyanto, Kamis (10/3).

Dikatakannya, polisi masih melakukan tahap identifikasi mendalam terhadap jasad yang telah berada di RSUP dr Kariadi Semarang.

"Kami belum mendapatkan identitasnya," imbuhnya.

Ia menyebut korban ditemukan mengapung di Sungai BKB Semarang dalam kondisi tertelungkup dan mengenakan baju hitam dan celana pendek hitam.

"Masih tahapan identifikasi di rumah sakit," kata Supriyanto.

Diberitakan sebelumnya, sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Banjir Kanal Barat (BKB) Kota Semarang, Kamis (10/3).

Heboh penemuan mayat pria tanpa identitas di Sungai Banjir Kanal Barat Semarang, polisi minta keluarga segera melapor.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News