PT Indordesa Luncurkan FontLife One, Produk Minuman Bernutrisi untuk Usia 40 Tahun ke Atas

Jumat, 26 April 2024 – 18:16 WIB
PT Indordesa Luncurkan FontLife One, Produk Minuman Bernutrisi untuk Usia 40 Tahun ke Atas - JPNN.com Jateng
Direktur Utama PT KONIMEX, Rachmadi Joesoef (kanan), bersama Direktur PT INDORDESA, Rudy Sutanto (tengah,) dan CEO Laboratoires Grand Fontaine, Romain Chalumeau(kiri) saat menjelaskan produk terbarunya, Jumat (26/4/2024). Foto: Romensy Augustino/Jpnn.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Anak perusahaan PT Konimex yakni PT Indordesa luncurkan produk minuman nutrisi rasa vanilla untuk usia 40 tahun ke atas. Produk tersebut diberi nama 'FontLife One', produk ini diproduksi sebagai upaya menjaga produktifitas konsumen.

Bertempat di Hotel Alila Solo, Jumat (26/4) siang, Direktur Utama PT Konimex Rachmadi Joesoef bersama Direktur PT Indordesa Rudy Sutanto dan CEO Laboratoires Grand Fontaine Romain Chalumeau membeberkan alsaan serta manfaat ‘FontLife One’ jika dikonsumsi secara rutin.

Direktur Utama PT Konimex yang juga Komisaris Utama PT Indordesa Rachmadi Joesoef mengatakan sejumlah data menunjukan bahwa setiap tahunnya penduduk Indonesia mengalami peningaktan populasi.

Namun, peningkatan tersebut juga diiringi dengan angka penyakit degeneratif di Indonesia yang juga makin meningkat. Bukan hanya di usia lansia, usia dewasa pun sudah banyak yang menderita penyakit itu.

“Salah satu penyebabnya disebabkan oleh konsumsi makanan atau nutrisi yang tidak seimbang dalam jangka waktu panjang, akibatnya kualitas hidup menurun, hari-hari dijalani dengan kurang optimal,” tutur Rachmadi.

Direktur PT Indordesa Rudy Sutanto menyampaikan bahwa produk terbarunya ini mampu memenuhi kebutuhan nutrisi dasar manusia khususnya bagi mereka yang telah berusia 40 ke atas. Dengan pemenuhan itu, kelompok usia ini dapat menjalani hari dengan aktif dan sehat untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik.

‘FontLife One’ mengandung 100 persen weight protein ditambah dengan mikro nutrisi yakni vitamin dan mineral. Lengkap dengan kandungan makro dan mikro nutrisi, mulai dari karbohidrat, lemak, serat, vitamin dan mineral. 

“Komposisinya seimbang. Kami menggunakan 100 persen weight protein. Itulah yang membedakan produk ini dengan produk lain,” jelas Rudy.

PT Indordesa luncurkan produk minuman nutrisi rasa vanilla untuk usia 40 tahun ke atas.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News