Laga Kandang Terakhir Lawan Persita, Persis Solo Akan Mati-matian

Kamis, 25 April 2024 – 19:06 WIB
Laga Kandang Terakhir Lawan Persita, Persis Solo Akan Mati-matian - JPNN.com Jateng
Roni dan Messidorro saat merayakan gol pertama saat Persis Solo mengalahkan RANS Nusantara FC di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/3/2024). Foto: Media Officer Persis Solo.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menghadapi Persita Tangerang dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Jumat (26/4).

Laga tersebut merupakan pertandingan kandang terakhir yang dilakoni Persis Solo. Sehingga tim yang berjuluk Laskar Sambernyawa siap memberikan hasil kemenangan demi memperbaiki peringkat di klasemen Liga 1.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija meminta pemainnya harus berani melawan keraguan perjuangan sampai akhir dan tetap fokus.

"Kami akan kerja mati-matian untuk bisa memperbaiki posisi klasemen dan penampilan terbaik pada laga yang terakhir di Liga 1," katanya saat konferensi pers menjelang laga di Stadion Manahan, Kamis (25/4).

Dia menyampaikan bahwa laga besok harus dinikmati permaianannya, karena Persis Solo harus memberikan permainan yang terbaik sejak menit pertama hingga akhir pertandingan.

"Kami ingin meningkatkan kualitas laga dari laga sebelumnya dan terus berjuang untuk bertanding dengan menghasilkan yang terbaik untuk tim," ujarnya.

Timnya, kata dia, mempunyai motivasi dan perjuangan tersendiri untuk laga menghadapi Persita Tangerang.

"Kami akan mempunyai motivasi lebih dan berjuang hingga menit terakhir untuk bisa memenangkan pertandingan," ungkapnya.

Persis Solo akan menghadapi Persita Tangerang dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Jumat (26/4).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia