Gibran Sembuh, Mengaku Lebih Kurus dan Sempat Gondrong 2 Minggu

Senin, 21 Maret 2022 – 12:51 WIB
Gibran Sembuh, Mengaku Lebih Kurus dan Sempat Gondrong 2 Minggu - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka saat akan meninggalkan Pura Mangkunegaran, Senin (21/03/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Kabar baik mengenai kesembuhan Gibran Rakabuming Raka akhirnya datang. Dia kembali menjalankan tugasnya sebagai Wali Kota Surakarta per hari ini, Senin (21/3), setelah sebelumnya absen 16 hari.

Saat ditemui awak media, Gibran menyampaikan bahwa penyebab proses peyembuhannya lama lantaran dua penyakit yang diderita.

Gibran ternyata tidak hanya terpapar Covid-19, tetapi juga menderita demam berdarah dengue (DBD).

"Kan ada demam berdarah juga, jadi penyembuhannya lama. DBD tidak bisa diremehkan. Hati-hati, tiap hari hujan soalnya," terangnya, Senin (21/3).

Putra Sulung Presiden Jokowi itu juga mengkonfirmasi bahwa tidak ada seorang pun dari keluarganya yang terpapar Covid-19.

"Keluarga aman semua," tegas dia.

Selam menjalani perawatan 16 hari di rumah sakit, Ayah Jan Ethes itu mengaku lebih kurus lantaran berat badannya turun.

Selain itu, Gibran juga bercerita bahwa rambutnya sempat gondrong selama absen kerja.

Wali Kota Gibran sembuh dari Covid-19 dan DBD. Dia mengaku lebih kurus dan sempat berpenampilan berbeda selama 2 Minggu.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News